Taman Mini Indonesia Indah - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 08 April 2021

Taman Mini Indonesia Indah

 

Ilustrasi by Tribunnewswiki.com

Demam bunga-bunga yang melanda negeri seolah mengingatkan kita sebagai bangsa yang teramat kaya flora dan fauna. Bagi bangsa Indonesia memelihara tanaman termasuk bunga bukan sesuatu yang sulit.


Sepanjang wilayah Indonesia dari timur ke barat memiliki tanaman bunga yang sangat bervariasi dan punya kekhasan masing-masing. Kisah bunga yang indah telah menarik minat banyak orang termasuk dari kalangan penjajah juga tertarik dengan bunga khas Indonesia.


Kebun raya Bogor juga menjadi tempat melestarikan tanaman bunga yang khas Indonesia. Ketertarikan pihak penjajah kepada bunga khas Indonesia membuat bunga bangkai juga disebut sebagai bunga Rafflesia Arnoldi.


Bangsa yang kaya akan bunga tentu berharap ada taman yang dapat diolah untuk menunjukkan kekayaan bunga yang boleh dikatakan salah satu yang terbanyak di dunia.


Jokowi mengambil alih pengelolaan Taman Mini Indonesia Indah telah memekarkan harapan anak bangsa yang sangat berbunga-bunga mendengar keputusan dari pemimpin pilihan rakyat.


Untuk urusan mengembalikan aset bangsa yang dikelola oleh pihak asing atau swasta Jokowi punya record yang menggembirakan. Jokowi telah membuktikan bahwa dia tumbuh dari rakyat. Mengembalikan kepercayaan rakyat kepada negara telah ditunjukkan lewat kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here