Ahli Petir - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 05 April 2021

Ahli Petir

 

Ilustrasi by Pakarpetir.com

Musim hujan tak akan lengkap tanpa kehadiran petir. Ibarat sahabat lawas antara hujan dan petir yang senantiasa hadir mengiringi satu sama lain.


Anak muda yang pulang dari mengaji harus berhenti dan mencari tempat berteduh. Karena, hujan kian deras melanjutkan perjalanan hanya akan berujung pada basah kuyup dan salah-salah bisa menggigil kedinginan.


Lantaran hujan yang demikian deras mengguyur dan anak muda yang pulang dari mengaji harus kembali mencari tempat berteduh yang jauh lebih baik dibandingkan dengan tempat berteduh semula.


Keputusan mencari tempat berteduh membuat anak muda tersebut, harus berlari di tengah guyuran hujan dan petir kian bersahutan. Terlihat anak muda tersebut, mengerahkan segenap tenaga mencari tempat berteduh.


Namun, tempat berteduh tak kunjung di temukan akhirnya basah kuyup tak mampu dihindari. Berlari sekencang-kencangnya menjadi pilihan satu-satunya yang mungkin untuk dilakukan.


Ketika anak muda tersebut, sampai di rumah orang tuanya pun menjadi heran. Kenapa anaknya mampu lolos dari derasnya hujan dan banyaknya petir menyambar? Padahal ada banyak teman-teman mengajinya malah memilih tinggal di rumah gurunya. Bukan hanya itu, orang tua anak tersebut, semakin heran dari informasi yang didengar dari warga di jalan banyak pohon tumbang dan orang juga banyak tersambar petir.


Kejadian itu membuat anak muda tersebut, digelari sebagai ahli petir. Yang membuat namanya menjadi mahsyur di seantero kampungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here