Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar Kel. Bonto Manai Adakan Festival Anak Sholeh - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Maret 2021

Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar Kel. Bonto Manai Adakan Festival Anak Sholeh


Kegiatan Festival Anak Sholeh Oleh Mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin Makassar

KKN DK-65 UIN Alauddin Makassar, Kelurahan Bonto Manai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng mengadakan kegiatan "Festival Anak Sholeh" yang di gelar di Mesjid Bangkulawang, Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan ini berlangsung mulai hari senin tanggal 22- 24 Maret 2021 dan KKN DK 65 UINAM Mendatangkan juri dari KUA, 2 Orang atas nama bapak Baharuddin, S.Ag M.M dan Ibu Hamriani, S.Pd  beliau sangat berterima kasih atas inovasi dan kerja keras dari teman teman KKN DK 65 UINAM Yang berposko di kelurahan Bontomanai, kecamatan bissappu, kabupaten bantaeng karna telah mau melaksanakan festival anak sholeh di kelurahan Bonto manai. 

Kegiatan "FESTIVAL ANAK SHOLEH" Ini di buka langsung oleh sekretaris Lurah atas nama M. Rusdy beliau berpesan kepada peserta festival anak sholeh dan pendamping TPA agar bisa memanfaatkan kegiatan ini dengan baik karna ketika kita tidak mendidik anak dengan baik ujung ujungnya pasti lebih banyak kegiatan gadget nya di bandingkan kegiatan yang berbaur agama. Oleh nya itu adek adek harus selalu mengedepankan nilai nilai agama di dalam dirinya masing masing.

Masyarakat sangat Menghargai dan mau membantu mendekorasi ruangan sampai mempersiapkan perlengkapan kegiatan di FESTIVAL ANAL SHOLEH ini Mahasiswa KKN DK 65 UINAM banyak berterima kasih kepada seluruh pihak yang membantu dari segi finansial maupun no-materi.

"Harapan mahasiswa KKN DK 65 UINAM agar seluruh peserta yang mendapatkan point rendah agar kiranya bersyukur dan belajar dengan baik lagi karna ketika kita selalu belajar terus maka kelak nanti akan berguna untuk masa depan kalian"

Kegiatan festival anak sholeh ini memiliki peserta 50 peserta dari 5 item lomba yang di tandikan, dari 8 RW yang ada di kelurahan bonto manai kami sangat puas atas antusias dari adek adek mengikuti lomba festival kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here