Bedah Buku "Tiada Hari Yang Indah: Sujud Terakhir" With Penulis - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Maret 2021

Bedah Buku "Tiada Hari Yang Indah: Sujud Terakhir" With Penulis



Latar langit malam yang memberikan kesan mendalam telah memberi ruang-ruang dialog di angkasa (baca: online/daring). Bila pertemuan membuka ruang maka nuansa mengenal dan menerima pandangan-pandangan menjadi memungkinkan.


Ruang telah memasuki perluasan yang juga memberi kesempatan berjumpa dan bersua. Nuansa nostalgia akan masa lalu menjadi mungkin. Tak ada hari ini, bila tak ada yang lalu. Para bijak bestari menasehatkan itu, semoga saja serial bedah buku yang berjudul "Tiada Hari Yang Indah Sujud Terakhir" memberikan nuansa dalam menapaki sedikit jejak langkah di masa lalu.

Sedang Berlangsung Bedah Buku


Kisah keluarga yang mesti menyembunyikan identitas diri di tengah gemerlapnya lampu-lampu metropolis di Amerika Serikat. Tapi, tunggu dulu apakah mampu terus-terus bersembunyi? Kalau cahaya-cahaya dan lentera jiwa punya cara mengetuk pintu pikiran. Yah, Robin betul-betul tergetuk pikirannya dan proses pencarian pun bermula.


Kata orang "pengarang telah mati" saat setelah menyelesaikan tulisan-tulisannya. Betul saja keluarga Robin memilih jalan hidupnya. Lalu, lewat bedah buku yang diselenggarakan oleh DEMA FUFP UIN Alauddin Makassar membuat sang penulis bertemu dengan dengan dirinya kembali.

Acara Bedah Buku


Robin menjadi simbol bagi siapa saja yang hendak mencari hal yang paling fundamental dalam hidup. Yang dalam ungkapan keagamaan Tuhan, lalu apakah Robin menemukannya? 


Buku yang mengambil latar kehidupan keluarga pasca tragedi WTC yang mengalami traumatik. Keyakinan akan Tuhan menjadi lenyap menguap bersama kepulan-kepulan debu mesiu perburuan teroris.


Bila berkenan jumpailah Robin dalam dua aspek. pertama sikap pantang menyerah menelusuri jejak kebenaran. Kedua jangan takut mencari yang benar. Kalau anda merasa Robin ternyata ada dalam diri anda, jangan-jangan andalah Robin yang selanjutnya. Bila demikian ajaklah yang lain menemukan "Robin-Robin" yang lain yang menunggu kesempatan menyapa kehidupan.

14 Maret 2021 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here