Cek Harga Tiket Kursi Pilpres 2024, Dari Harga Fantastis, Tragis Hingga Dramatis - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Maret 2021

Cek Harga Tiket Kursi Pilpres 2024, Dari Harga Fantastis, Tragis Hingga Dramatis

 

Ilustrasi by Liputan6.com


Perjalanan menuju kursi paling diidam-idamkan oleh siapa saja di republik ini. Kursi itu, bukan sembarang kursi bahkan untuk memesannya hingga berhasil mendudukinya butuh berbagai cara.

Kursi itu mampu membuat orang yang tengah mendudukinya dapat meraih apa saja dan melakukan apa saja. Kursi itu, menjadi bahan perebutan dari orang yang berlatar bintang cerah atau sesekali cerah terkena pantulan cahaya lampu di persimpangan jalan.

Terhitung semenjak pencalonan Jokowi di periode ke-dua telah berseliweran ancang-ancang hingga ancam-mengancam hanya demi memastikan tiket itu bakal ada menuju kursi pilpres 2024. Konon yang buat alot adonan komposisi koalisi hingga menyerupai piring retak juga tak jauh-jauh dari intrik menjaga asa di 2024.

Jika Intrik itu telah ada di masa-masa pencalonan ke-dua Jokowi maka sudah dapat dipastikan kini Intrik itu akan sedemikian rame dan bertebaran bak pemesanan tiket. 

2024 menjadi ajang pembuktian siapa yang punya daya dan upaya yang melebihi para kompetitor yang lain, maka bisa dipastikan duduk santai, nyaman dan indah di kursi yang paling fantastis dan bombastis di republik ini.

Yang menarik tiket pilpres 2024 masih membutuhkan kehati-hatian bagi pemesannya. Bila salah klik akan berakibat fatal dan paling cilaka itu gagal mendapatkan tiket. Sehingga itu artinya butuh perjuangan lagi hanya sekedar untuk memastikan tiket itu betul-betul ada dan dapat terjangkau.

Para pemesan tiket 2024 ada yang tunjukkan nyali dan birahi kuasa yang demikian menggebu. Tapi, ada juga yang menampilkan cara-cara elegan dan tetap cool sembari memperhatikan tikungan-tikungan tajam yang mungkin saja akan mengintai dalam perjalanan menuju kursi pilpres 2024.

Tanda-tanda kenaikan harga untuk mendapatkan tiket kursi pilpres 2024 telah terbaca baik dari saluran resmi maupun saluran calo-calo. Jalan saluran resmi membutuhkan proses panjang ibarat pemintal benang butuh keseriusan dan keikhlasan dalam menjalani itu semua.

Tapi, jalur calo juga punya daya pikat dan membuka ruang yang cukup menjanjikan pula. Bagi pemesannya bisa sejenak tidur pulas dan menanti penataan ruangan hingga tirai betul-betul terbuka. Sang pemesan tiket kursi pilpres 2024 sudah dapat muncul memberikan jargon-jargon yang terlihat memikat.

Lalu, apakah itu sudah cukup guna memastikan tiket kursi pilpres 2024? Jawabannya cukup beragam, namun sementara waktu dapat memunculkan diri dengan bobot satu atau dua persen dalam pinggang kurva statistik hasil survei nama-nama bakal calon presiden.

Menuju kursi pilpres 2024 itu harga bervariasi tergantung letak jantung dengan kekuasaan baik kekuasaan eksekutif + legislatif maupun kekuasaan partai + pengusaha. Apakah anda sanggup mendapatkan tiket kursi pilpres 2024? 

Bila ekonomi membutuhkan modal, maka politik membutuhkan uang. Anda pesan anda siap-siap membayar dengan harga fantastis, tragis dan dramatis. Itulah bila anda benar-benar berani memiliki keinginan mendapatkan kursi yang membuat anda paling berkuasa di republik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here