Ayat Suci - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Maret 2021

Ayat Suci

 

Ilustrasi by Dream.co.id


Semenjak peristiwa besar yang menyeret "Ayat Suci" dalam pusaran politik. Kini tiap ada pembicaraan dan musim Pilkada "Ayat Suci" telah diikut sertakan sebagai bagian dari ATK dan alat praga kampanye yang paling fungsional dan efektif.

Serasa bicara politik tanpa menggandeng "Ayat Suci" seakan ada yang tak karuan, ops maaf yang kurang. Please jangan marah, ini sekedar selingan moga-moga menghibur.
Bila dulu orang begitu segan dan gemetaran menyebut "Ayat Suci" disembarang tempat atau momen pembicaraan. "Ayat Suci" tak akan disebut ala kadarnya, kecuali mungkin oleh ala kadrun, hehe. 

Maaf yah, tulisan ini nda ingin masuk ke wilayah geografi dan demografi kadrunian. Cuman ingin bicara bahwa "Ayat Suci" memiliki daya getar bagi jiwa yang hening dan mengharu biru. Menyebutnya bukan tuk memperdayanya dalam ruas-ruas politik, itu hanya kelakuan mereka yang tak bertanggungjawab. Membawa "Ayat Suci" dalam pusaran pasar gelap marketing politik yang hanya pandai menghitung exitpoll, tapi eror etik.

"Ayat Suci" menjadi tuntunan, bukan malah menjadi pembenaran tuntutan. Orang bijak bestari sering menukilkan "Ayat Suci jadi pedoman", tapi oleh bandit disalah pahami hingga dibawa ke orasi demo.

Semoga saja tak ada orang yang ingin menang tapi pake "Ayat Suci" tuk mendikte siapa saja. "Ayat Suci" akan jauh lebih khidmat bila tetap menjadi payung yang menaungi hal-hal baik. Tanpa digunakan tuk melibas dan melipat lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here