RAK HMI Komisariat UINAM, Siap Lahirkan Pemimpin Yang Profesional & Intelektual - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Februari 2021

RAK HMI Komisariat UINAM, Siap Lahirkan Pemimpin Yang Profesional & Intelektual

 

Suasana RAK HMI Komisariat UINAM

Acara pembukaan Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI Komisariat UINAM, di Aulah Ilmiah Sekertariat HMI Cabang Makassar dan di buka langsung oleh Ketua Cabang HMI MPO Cabang Makassar (25/2/2021).

Acara yang dihadiri jajaran kepengurusan HMI Komisariat UINAM, Pengurus Cabang, Ketua/Formature Terpilih HMI Komisariat FIK UNM, Ketua HMI Komisariat UIM. Dalam kegiatan Ini RAK (Rapat Anggota Komisariat) panitia pelaksana mengusung tema “Reaktualisasi Semangat Juang Kader, Guna Membentuk Pemimpin Yang Profesional & Intelektual”.

Tema menjadi harapan untuk melahirkan pemimpin yang Profesional, Intelektual & berkarakter menuju komisariat yang progresif.

Hal ini di sampaikan oleh Gunawan Hatmin, Ketua Umum Komisariat UINAM dalam sambutannya.

"Melalui momentum RAK ini, saya berharap besar akan melahirkan pemimpin yang profesional, Intelektual dan memiliki loyalitas untuk membuat komisariat ini lebih maju lagi kedepannya," jelasnya.

Dalam masa krisisnya juga, Ia menuturkan bahwa, Komisariatnya sempat vakum beberapa dekade, dan komisariatnya membutuhkan kader yang paripurna.

"Untuk menjadi kader yang paripurna, setiap kader harus tetap mengikuti semua agenda-agenda HMI dan tetap menjadi kader yang militan," tuturnya.
Ketua Umum HMI MPO Cabang Makassar, berharap pada mementum RAK yang akan di laksanakan oleh Komisariat Uinam ini, khususnya kepada ketua umum mendatang, mampu menjiwai tema yang di usung.

"Saya berharap tema yang diangkat pada momentum RAK ini dijiwai oleh Ketua Umum selanjutnya," ucapnya.

Harapan besar kepada Ketua Umum Komisariat Uinam selanjutnya mampu mengemban amanah dengan baik.

"Saya berharap kepada Ketua Umum selanjut-nya agar mengemban amanah dan membawa Komisariat menjadi lebih baik lagi. Meskipun, Komisariat UINAM sekarang adalah komisariat yang kecil, jangan sampai merasa minder dan harus tetap semangat," himbaunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here