Peradaban Rasa, Hidangan Coto dan Konro Pengingat Kampung Nun Jauh - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 12 Februari 2021

Peradaban Rasa, Hidangan Coto dan Konro Pengingat Kampung Nun Jauh

 

Suasana Warung Makan Khas Makassar

Seorang perantau akan senantiasa merindukan kampung yang nun jauh di sana. Kuliner salah satu cara bagi seseorang mengingat dan merasa dekat dengan kampung halaman.


Urusan rasa telah membuat perantau merasakan keintiman sembari menyantap hidangan yang memberi kesan makan di rumah sendiri (kampung halaman).


Keberadaan warung makan yang menyediakan kuliner khas kampung halaman akan buat hati merasakan kepuasaan yang tiada terkira. 


Kisah seorang kawan yang merantau di tanah Papua. Menemukan warung makan "Coto dan Konro Makassar" yang membuat dirinya masih terasa di kampung sendiri.


Makanan menjadi salah satu yang akan mendekatkan dengan kampung halaman. Peradaban rasa secara khas melahirkan kerinduan bagi siapa saja yang terpisah jarak dengan kampung halaman.


Menyantap "Coto dan Konro Makassar" akan membuat jiwa menjadi tenang. Seakan ada bisikan dari angin mamiri dari seberang bahwa tenanglah dan tetaplah berpijak di tanah rantau serta kerinduanmu akan terobati dengan aroma Coto dan Konro Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here