Nahkoda Baru Bumi Panrita Lopi - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Februari 2021

Nahkoda Baru Bumi Panrita Lopi

 

Ilustrasi by Www.fideschannel.com


Mentari pagi telah tunjukkan sinarnya dan jarum jam telah beranjak mengelilingi perubahan dari detik, menit hingga jam. Masyarakat Bulukumba yang berprofesi sebagai petani, pekebun, peternak, nelayan, pedagang dan berbagai profesi telah bergerak membawa harapan baru di pagi hari.

Beranjak dari sawah yang digarap petani, hewan ternak yang dipelihara peternak, nelayan yang mengarahkan layarnya dan pedagang telah bertransaksi semenjak jam 5 subuh di pasar-pasar tradisional.

Seorang putra terbaik Bulukumba melihat harapan dari sawah garapan petani/pekebun, menyaksikan hewan peliharaan para peternak, menatap para nelayan yang membawa hasil tangkapan dan memahami aktivitas perdagangan dalam berbagai aspeknya.

Harapan baru telah membentangkan layar, harapan warga dari petani, pekebun, peternak, nelayan, pedagang dan profesi lain telah menjadi tujuannya. Kompas telah terpasang dengan teramat jelas dalam "Pasang-Pasang ri Kajang" dalam mengarungi kehidupan.

Pasangan Harapan Baru H.A. Muchtar Ali Yusuf dan Drs. H.A. Edi Manaf resmi memulai perjalanannya sebagai nahkoda (Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bulukumba) Bumi Panrita Lopi. Bertempat di Baruga Karaeng Pattingalloang (Rujab Gubernur) H.A. Muchtar Ali Yusuf dan Drs. H.A. Edi Manaf menyampaikan ikrar pengabdian-nya.

Jumat, 26 Februari 2021 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here