Muammar, Mahasiswa Yang Kembali Berikrar dan Bersumpah Di Tahun 2021 - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 01 Februari 2021

Muammar, Mahasiswa Yang Kembali Berikrar dan Bersumpah Di Tahun 2021

 

Sah, Muammar Resmi Di Lantik Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin

Cuaca yang cukup sejuk telah mengiringi proses pelantikan lembaga-lembaga kemahasiswaan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar. 


Proses pelantikan menjadi titik star awal bagi segenap pengurus lembaga kemahasiswaan dalam menjalani rotasi kepengurusan selama satu tahun.


Lewat pelantikan hal-hal yang simbolik dan seremonial hendak dihadirkan pembuktiannya di hari esok. Upaya dan kinerja yang sepadan dengan ikrar pelantikan menjadi harapan bersama.


Dari deretan pengurus lembaga kemahasiswaan yang dilantik dan diambil ikrar sumpahnya. Terdapat Muammar dari Jurusan Studi-Studi Agama (SAA) yang dilantik sebagai Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin UIN Alauddin Makassar. 


Serah terima yang cukup monumental yang akan mengingatkan bahwa di tahun 2020, Muammar juga pernah mengucapkan ikrar dan sumpah sebagai Sekretaris Umum HMJ Studi Agama-Agama. Namun, rupanya ikrar dan sumpah sebagai pengurus lembaga kemahasiswaan kembali terulang untuk diucapkan oleh Muammar sebagai Ketua DEMA Fakultas Ushuluddin UIN Alauddin Makassar. 


Semoga komitmen dan visi-misi yang telah dicanangkan oleh semua pengurus-pengurus lemabaga kemahasiswaan mampu dilakoni dengan penuh tanggung jawab. Menyampaikan visi-misi hanyalah gambaran yang akan dilakukan. Tetapi, kerja-kerja kelembagaan yang nyata menjadi kunci terlaksananya segenap visi-misi.


Samata, 1 Februari 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here