Menyoal Solusi Pembelajaran Daring, SMA Muhammadiyah 6 Makassar Sukses Gelar Workshop - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 08 Februari 2021

Menyoal Solusi Pembelajaran Daring, SMA Muhammadiyah 6 Makassar Sukses Gelar Workshop

 

Suasana Workshop SMA Muhammadiyah 6 Makassar

Makassar - SMA Muhammadiyah 6 Makassar menggelar Workshop Pembelajaran Daring di Jalan Muhammadiyah Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (8/2/2021).


Workshop ini dilaksanakan secara offline di SMA Muhammadiyah 6 Makassar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan ini dihadiri Bapak, Ibu Dewan Guru, dan Staf SMA Muhammadiyah 6 Makassar.


Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Saiful Kaharuddin menyampaikan bahwa, kegiatan ini sangat penting diikuti oleh guru, khususnya di era perkembangan teknologi yang sangat pesat ini.


"Dengan kondisi tersebut, guru-guru di harapkan mampu menemukan strategi-staregi baru dalam pembelajar daring yang sementara berlangsung saat ini dengan mengembangkan diri," ungkap Saiful.


Lebih lanjut, Gunawan Pengawas di SMA Muhammadiyah 6 Makassar juga mengungkapkan bahwa, semoga virus ini segerah di angkat oleh Tuhan yang maha kuasa sehingga pembelajar seperti biasa mampu kita laksanakan kembali.


"Kegiatan ini patut kami apresiasi keterlaksanaanya, semoga guru-guru SMA Muhammadiyah 6 mamapu lebih telitih lagi dalam mempersiapkan perangkat pembelajaran yang di era ini seperti RPP, Silabus, dan oerangkat lainya yang membantu dalam proses pembelajaran," tutupnya.


Akbar, Liputan Warga Berkabar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here