H-3 Jelang DAD, PIkom IMM Latemammala Soppeng Mengajak Mahasiswa Ikut Berpartisipasi - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 21 Februari 2021

H-3 Jelang DAD, PIkom IMM Latemammala Soppeng Mengajak Mahasiswa Ikut Berpartisipasi

 


Pimpinan Komisariat IMM
Latemmamala Soppeng

Internalisasi Tri Kompetensi Dasar IMM dalam Membentuk Kader Progresif


SOPPENG - Pimpinan Komisariat (PIkom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Latemmamala Kabupaten Soppeng akan melaksanakan Darul Arqam Dasar Angkatan ke-2.

Kegiatan ini dilaksanakan Rabu-Sabtu (24-27/2) di SMA Muhammadiyah Soppeng Jln. Jerae Kec. Lalabata dengan mengangkat teman "Internalisasi Tri Kompetensi Dasar IMM dalam Membentuk Kader Progresif".

Berangkat dari pada tema DAD Angkatan 1. Pikom IMM Latemmamala Soppeng. Dada kali ini kita kembali optimis menyukseskan kegiatan ini, semoga kader yang lahir pada DAD kali ini mampu menjadi kader yang progresif dalam segala lini sehingga menjadi episentrum progresifnya Pikom IMM Latemmamala Soppeng kedepan. 

Dengan diadakannya DAD Angkatan ke 2 ini, ini berarti menandakan bahwa Pikom IMM Latemmamala Soppeng Progresif melahirkan kader demi regenerasi kedepan," ucap Farhan Ketua Umum Pikom Latemammala Soppeng, Minggu (21/2/2021)

Sementara itu, Ketua Bidang Kader PIkom IMM Latemammala Soppeng, Yusriandi  mengungkapnya bahwa. IMM di Soppeng menjadi organisasi mahasiswa yang yang bisa memperkuat dan menyebarkan Triologi IMM sehingga bisa meningkatkan kualitas kemahasiswaan di Soppeng. 

"Bukan Hanya itu saja, harapan terbesar saya yaitu bagaimana kedepan kader IMM bisa memperkenalkan Muhammadiyah secara luar di masyarakat Kabupaten Soppeng," ungkapya.

Untuk diketahui, sampai berita ini diturunkan, sudah ada 17 peserta yang merupakan Mahasiswa Soppeng yang kuliah di Soppeng maupun di daaerah lainnya seperti Makassar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here