Esemka Antara Ketidaksabaran Kita dan Kehendak Berkarya - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 05 Februari 2021

Esemka Antara Ketidaksabaran Kita dan Kehendak Berkarya

 

Ilustrasi by Kompas Otomotif

Banyak yang menyangsikan mobil Esemka bakal diproduksi dan dinikmati khalayak publik. Terlebih bagi yang memang telah "tidak percaya" kepada pemerintah menjadikan Esemka sebagai ulekan-ulekan nyinyir.


Tapi, mari sejenak berjarak terhadap isu-isu yang menggembosi semangat karya anak bangsa. Kenapa kita tidak bertanya kendala-kendala yang dihadapi Esemka dalam diproduksi?


Bukankah para pengkritik yang lebih enak disebut sebagai tukang nyinyir yang hebat adalah pengguna mobil produksi luar negeri. Jangan-jangan para pengkritik itu masih memendam nafsu sebagai penikmat mobil produksi luar negeri.


Esemka mewakili keinginan anak bangsa untuk menghasilkan produksi mobil dalam negeri. Rasio pengguna mobil di Indonesia cukup besar, bisa dibayangkan kalau Indonesia punya produk mobil sendiri sudah pasti pasar yang disasar sangat jelas.


Mari mensupport karya anak bangsa tak perlu terburu-buru menyangsikan apalagi meragukan. Namun, berilah dukungan kepada mobil Esemka agar segera dapat diluncurkan kepada publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here