Demisioner HMI Komisariat UINAM Cetak Sejarah, Dua Komisariat Kembali Menggeliat Pasca Vakum - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Februari 2021

Demisioner HMI Komisariat UINAM Cetak Sejarah, Dua Komisariat Kembali Menggeliat Pasca Vakum

 

Suasana RAK HMI Komisariat UINAM


Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) MPO Komisariat UINAM Cabang Makassar sukses melakukan Rapat Anggota Komisariat (RAK).


RAK tersebut dilaksanakan pada kamis-jumaat (25-26) Februari 2021 di Sekertariat HMI Cabang Makassar, Sulawesi Selatan.


Kegiatan ini dihadiri oleh kader-kader HMI lingkup UINAM yang berasal dari berbagai fakultas, juga di hadiri oleh ketua komisariat se-cabang Makassar dan dibuka secara resmi oleh Ketua Umum HMI MPO Cabang Makassar, Faikar Muh Al Baqir.


Ketua Panitia Pelaksana, Taslim Suktan dalam sambutannya berharap para kader menjadikan momentum RAK sebagai momentum refleksi dan bahan evaluasi.


“Agar periode berikutnya dapat lebih profesional sebagaimana tema kegiatan Reaktualisasi semngat juang kader, guna membentuk pemimpin yang profesional & intelektual,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Makassar, Faikar menyampaikan apresasi yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kontribusi pengurus HMI yang saat ini telah demisioner.


“Kami selaku pengurus cabang sangat mengapresasi kinerja kepengurusan periode ini, beberapa program kerja juga patut dijadikan contoh dan dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya,” kata Faikar dalam sambutannya saat menutup kegiatan RAK, Jumaat (26/02/20).

Momen-Momen RAK HMI Komisariat UINAM


Sementara dalam sambutannya penutup. Gunawan selaku Demisioner Ketua  HMI Komisariat UINAM mengatakan keberhasilan dalam menjalankan beragam kegiatan pada periodenya merupakan wujud etos kerja yan cukup kuat dari para kader dan senior-senior HMI UINAM.


“Kami meyakini, keberhasilan periode ini tidak hanya karena semangat juang dan solidaritas antar kader, tetapi juga karena berbagai pihak, seperti senior-senior kami di Kampus dan seluruh fungsionaris HMI Cabang Makassar,” ujarnya.


RAK yang berlangsung hingga Kamis 25 Februari 2021 tersebut juga menghasilkan dua formateur/Ketua Komisariat diantaranya Yusuf Kasim Bakri sebagai formateur HMI Komisariat Ushuluddin & Filsafat dan  Harman sebagai formateur HMI Komisariat Fakultas Dakwah & Komunikasi. Seperti diketahui, kedua komisariat tersebut sebelumnya mengalami kevakuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here