Ada Yang Premier di Premier Coffee, Acara Bazar Perdana HMJ Ilmu Al-Qur’an & Tafsir Periode 2021-2022 - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 13 Februari 2021

Ada Yang Premier di Premier Coffee, Acara Bazar Perdana HMJ Ilmu Al-Qur’an & Tafsir Periode 2021-2022

Bazar Perdana Road to Upgrading & Raker HMJ Ilmu Al-Qur’an & Tafsir Periode 2021-2022


Kondisi Premier Coffee yang terletak di Jl. Andi Tonro No. 165a menjadi berbeda. Suasana keakraban menyelimuti antar mereka sikap hangat yang penuh canda tawa melengkapi silaturahmi mahasiswa HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir.


HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir turut mengundang lembaga internal dan eksternal. Terdapat 55 undangan untuk lembaga internal kampus dan 4 undangan untuk lembaga eksternal kampus. 


Proses berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, seperti mengecek suhu tubuh sebelum masuk ke warkop, menggunakan masker, mencuci tangan dan memakai hand sanitizer. Para pengurus HMJ Ilmu Al-Qur’an & Tafsir juga telah menyediakan masker untuk para tamu undangan yang tidak sempat membawa masker sendiri.


Kepatuhan terhadap prosedur protokol kesehatan yang berlaku dan telah mendapatkan izin dari aparat setempat serta pemilik warkop itu sendiri. Ketua umum HMJ Ilmu Al-Qur’an & Tafsir, Rahmat (mahasiswa asal Kab. Enrekang) menuturkan bahwa kegiatan bazar ini dilaksanakan sebagai salah satu wadah penggalangan dana demi mensukseskan acara berikutnya. Berupa upgrading dan rapat kerja serta untuk menjalin silaturahim antar lembaga-lembaga kampus. 


Rahmat mengutarakan terkait bazar yang diselenggarakan oleh HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir. Tujuan awal untuk membangun relasi antar lembaga-lembaga di UIN Alauddin Makassar. Agar bisa bekerjasama baik akademik maupun non-akademik.


Bazar perdana diharapkan sebagai langkah dalam menjalin hubungan yang baik antar lembaga. Yang diharapkan berdampak baik untuk adik-adik (HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir) di periode selanjutnya sebagai Agent of Change. Berdasarkan penuturan dari Ketua HMJ Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir, yang juga mengundang demisioner dan dewan senior dari Fakultas Ushuluddin, Filsafat dan Politik dalam acara bazar yang dihelat tersebut.


Bazar Perdana Road to Upgrading & Raker HMJ Ilmu Al-Qur’an & Tafsir Periode 2021-2022 yang diadakan di Premier Coffee mengawali satu langkah yang membawa kebaikan tuk semua.



Makassar, 13 Februari 2021


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here