Start-Up: Serial Drama Korea, Ini Ulasan Apik Nan Memikat - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 Januari 2021

Start-Up: Serial Drama Korea, Ini Ulasan Apik Nan Memikat

Bulkis Kabil*


karakter utama film ini bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea

Start-Up menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Seo Dal Mi (Bae Suzy), karakter utama film ini bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia seorang petualang yang tidak memiliki banyak harta, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan merupakan orang yang memiliki vitalitas tinggi.


Sementara Nam Do San (Nam Joo Hyuk) adalah pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya sebagai seorang jenius matematika, tetapi selama dua tahun terakhir, perusahaannya tidak pernah menguntungkan.


Antara Dal Mi dan Do San lantas saling menyemangati dan mereka memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman


Seo Dal Mi mengingatnya sebagai cinta pertama yang keren. Antara Dal Mi dan Do San lantas saling menyemangati dan mereka memutuskan untuk memulai sebuah startup dengan harapan mengubah kesalahpahaman.


Drama ini juga bercerita tentang Han Ji Pyung (Kom Seon Ho) yang memulai perusahaan rintisan untuk melunasi utangnya. Seorang pemimpin tim di SH Venture Capital ini memiliki keterampilan investasi yang menakjubkan dan lidahnya yang tajam membuatnya mendapat julukan Gordan Ramsay dari Korea. Meskipun dia jahat bagi kebanyakan orang, dia lebih lembut dari siapa pun kepada satu orang istimewa yang memberinya bantuan besar di masa lalu.


Ada pula CEO Won In Jae (Kang Han Na), memiliki semua yang dihormati masyarakat seperti latar belakang pendidikan, penampilan cantik, dan uang. Namun latar belakangnya terbilang buruk. In Jae lalu melakukan semua yang dia bisa lakukan untuk menciptakan kesuksesan sendiri. In Jae berusaha bangkit dan membangun kesuksesannya sendiri dengan mendirikan sebuah startup.


Start-Up secara garis besar menceritakan keinginan sekelompok anak muda yang ingin mencapai kesuksesan dalam startup (perusahaan rintisan)


Banyak hal sesungguhnya yang disajikan Start-Up selain cinta segitiga di antara pemain utamanya, mulai dari pengetahuan-pengetahuan dasar mengenai startup bagi kaum awam, inovasi-inovasi bidang teknologi, dan kondisi awal perusahaan rintisan yang dikonfirmasi orang Silicon Valley.


Bulkis Kabil (Penikmat & Penulis Ulasan Serial Drama Korea "Drakor")

2 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here