Pelaku Bisnis Film: Anak Muda Jelilah Melihat Peluang Di Era Pandemi - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 14 Januari 2021

Pelaku Bisnis Film: Anak Muda Jelilah Melihat Peluang Di Era Pandemi

 

Ilustrasi by fideschannel.com

Uraian demi uraian telah dipaparkan pembicara berdasarkan pengalaman merintis wirausaha dari harus ikut usaha keluarga dan memberanikan diri membangun usaha hingga stategi membangun usaha yang berbasis IT.


Kemal Eden Malinta bersama Hidayat Muhallim mampu menyajikan langkah-langkah berwirausaha yang bisa dilakukan kalangan muda. Kemampuan kaum muda beradaptasi dengan IT memberikan stimulus dan kepercayaan diri terhadap audiens yang banyak dari kaum muda.


Dialog Cafe semakin semarak dengan kehadiran Rafi atau sapaan akrabnya Deng Rafi. Pria asal Makassar yang telah merintis karier di Jakarta khususnya dunia perfilman. Deng Rafi sedikit memberi masukan pada kaum muda untuk berani bergerak.


Pada kesempatan itu Deng Rafi menguraikan peluang-peluang khususnya terkait industri kreatif seperti film. Masa pandemi membuat bioskop atau XXI telah kehilangan pasar. Tetapi, bila anak muda sadar bahwa tiap orang punya HP untuk mengakses YouTube maka itu bisa jadi peluang.


Deng Rafi juga menuturkan saat ini, tengah menyiapkan film yang berjudul "Sultan Baso" yang dapat disaksikan di YouTube. 


Antusias audiens semakin terbakar dengan paparan demi paparan dari pelaku wirausaha yang masih tetap menggeliat membaca peluang di masa pandemi. 


Pembicara-pembicara memberi closing statement dengan kata kunci "Tetap saling support dan acaranya ini diharapkan dapat berkelanjutan". 


Makassar, 14 Januari 2021

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here