Bu Mega Di Usia 74 Tahun, Ini Harapan Aan Ananda Kader Muda PDI-P Wajo - Fides Channel

www.fideschannel.com

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 Januari 2021

Bu Mega Di Usia 74 Tahun, Ini Harapan Aan Ananda Kader Muda PDI-P Wajo

Aan Ananda Kader Muda PDI-P Wajo


Kehadiran sosok-sosok muda di partai berlambang banteng (baca: PDI-P) tidak terlepas dari tangan dingin Ibu Mega guna menggembleng pemimpin-pemimpin potensial di masa mendatang.


PDI-P telah membuktikan diri sebagai partai kader yang mampu menghadirkan kader-kader terbaiknya di semua level kepemimpinan. Sosok Ganjar Pranowo, Jokowi, Tri Rismaharini, Puan Maharani dan beberapa tokoh muda yang lahir dari PDI-P.


PDI-P telah membuktikan diri sebagai partai kader yang mampu menghadirkan kader-kader terbaiknya di semua level kepemimpinan


Salah satu kader muda PDI-P dari Wajo Aan Ananda memberikan perspektif terkait tangan dingin Ibu Mega dalam membina kader-kader muda yang potensial. Aan Ananda melihat bahwa di usia 74 tahun Ibu Mega telah memberi andil bagi perkembangan kader-kader PDI-P dalam proses dan menapaki panggung-panggung politik.


Aan Ananda hanya satu dari sekian banyak kader-kader muda PDI-P yang mendapat kesempatan untuk berproses dan belajar pendidikan politik yang mengutamakan nilai-nilai Pancasila.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here